Keistimewaan Pantai Nusa Dua seluas sekitar 350 hektar ini semakin lengkap dengan beragam fasilitas eksklusif

Rabu, 05 Oktober 2016

PANTAI LABUAN SAIT

Image result for pantai labuan sait


Layaknya wisata pantai yang lain, indah dan menawan, demikian halnya dengan Pantai Labuhan Sait yang terletak di Kabupaten Badung. Pantai ini sangat pas dijadikan tempat rekreasi keluarga karena kenyamanan, keindahan dan keamanannya yang terjamin serta jauh dari kebisingan. Tentunya, dengan kondisinya tersebut akan membuat para wisatawan yang datang betah dan enggan beranjak dari Pantai Labuhan Sait.

Posisi pantai ini terbilang unik karena terletak dibawah batu karang dimana kondisinya merupakan perpaduan antara suasana pantai dengan perbukitan yang tebing-tebingnya penuh dengan berbagai ornamen alam yang tak pernah dibayangkan manusia sebelumnya. Berbagai ornamen yang mematri keindahan di benak manusia itu tercipta dengan sendirinya secara alami seolah-olah merupakan sketsa kehidupan nyata yang menatap luasnya keindahan alam laut.

Berpasir Putih dan Tenang

Keindahan Pantai Labuhan Sait tentu tak diragukan lagi. Pantai ini memiliki pasir putih bersih. Suasananya yang tenang sangat pas untuk berekreasi keluarga atau berbulan madu. Demikian juga, pantai ini memiliki ombak yang lumayan tinggi sehingga sangat diminati oleh para peselancar. Tak mau ketinggalan para nelayan setempat juga menyediakan jukung untuk disewakan bagi wisatawan yang ingin berkeliling menikmati keindahan alam yang masih alami di semenanjung bukit bagian selatan.

Pantai ini juga memiliki bebatuan yang terlihat indah dan cocok buat foto-foto, termasuk yang mau nikahan, bisa bikin foto prewedding di sini.  Sebagai tempat pariwisata, di tempat ini juga sudah ada beberapa kedai minum dan restauran. Jadi lengkap kan, liburannya di pantai Labuan Sait.

Lokasi

Tepatnya, pantai ini berlokasi di sebelah utara Pura Uluwatu dengan menghadap ke Samudera Indonesia. Akses ke pantai ini cukup gampang, jalanan bagus dan aspal mulus dan bisa menjadi transit point sebelum ke Pura Uluwatu atau menonton Tari Kecak. Rutenya sendiri kalau dari Kuta, Di traffic light McD Jimbaran, naik ke arah Kampus Universitas Udayana, GWK naik lagi, melewati Pecatu Resorts dan lalu bisa tanya arah ke Labuan Sait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...