Keistimewaan Pantai Nusa Dua seluas sekitar 350 hektar ini semakin lengkap dengan beragam fasilitas eksklusif

Sabtu, 08 Oktober 2016

FINN’S BEACH CLUB



 
275
Bali identik dengan wisata pantai yang tidak akan habis diceritakan keindahannya kepada para traveler. Sungguh sangat pantas disebut sebagai pulau dewata. Salah satu pantai yang indah tersebut adalah Finn's Beach.

253Finn's Beach Club merupakan pantai 'tertutup', dalam arti ada akses khusus untuk masuk. Terletak di komplek Semara Uluwatu (Semara Luxury Villa Resort), di Ungasan, Bali. Yang menginap tentu bisa turun leluasa menikmati pantai Finn's dan makan minum di Club yang juga menyediakan tempat untuk berjemur.
246

Namun, jangan khawatir, pengunjung yang tidak menginap di Villa Semara juga bisa masuk dengan dikenakan voucher (sebagai tiket masuk) seharga Rp 250.000/orang, yang bisa ditukar dengan makanan dan minuman. Letak pantainya sendiri di belakang tebing, namun jangan khawatir, ada lift khusus yang akan mengantarkan pengunjung ke lokasi Finn's Beach Club di bagian bawah Villa.

Image result for finns beach club

















Di Finn's Beach Club, nuansa 'pantai pribadi' akan terasa karena tidak banyak pengunjung yang hilir mudik seperti di pantai terbuka atau pantai akses umum.

Sore menjelang petang dan masih ada terik adalah saat yang tepat untuk berjemur sambil memandang pantai dan tiduran. Air di pantai pun biasanya sedang surut sehingga di satu bagian bisa berenang dan di bagian lainnya kita bisa memandang karang-karang di pantai.


Image result for finns beach club
















Yang khas dari Finn's Beach adalah pantai dengan karang-karang yang rendah namun jelas terlihat di kala air pantai surut. Selain deru ombak di pantai, pengunjung pun disuguhi musik latar dari Club. Anda harus berkunjung ke sini satu saat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...