Keistimewaan Pantai Nusa Dua seluas sekitar 350 hektar ini semakin lengkap dengan beragam fasilitas eksklusif

Minggu, 25 September 2016

PANTAI NYANG NYANG

Pantai Nyang Nyang
PANTAI ini letaknya tersembunyi di balik bukit dan untuk mencapainya dibutuhkan usaha ekstra sebab Anda perlu melewati jalur yang tidak mulus. Akan tetapi, setelahnya sebuah pantai yang masih alami tersaji nan elok untuk Anda yang menyambanginya.

Pantai Nyang Nyang berlokasi di Bali bagian selatan, tepatnya di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini begitu sempurna untuk relaksasi karena belum banyak terjamah hiruk-pikuk industri parwisata yang marak di Pulau Bali. Pantai Nyang Nyang menawarkan keindahan pasirnya yang putih dan lembut siap menyambut kaki Anda yang kelelahan setelah menuruni anak tangga.

Debur ombak serta gelombang laut yang dapat dikatakan sempurna bagi para peselancar adalah keindahan lain di pantai ini. Hal ini semakin lengkap dengan kesan privat yang tentu akan Anda dapatkan di pantai ini. Letak pantai yang tersembunyi dan akses jalan yang belum nyaman membuat wisatawan jarang berkunjung.

Terletak di sebelah barat Bukit Peninsula dan menghadap ke Samudera Hindia yang luas, Pantai Nyang Nyang dapat dikatakan terisolasi. Karakteristik pantai di kawasan selatan Bali hampir semuanya memang harus dicapai dengan menuruni bukit. Oleh karena itu, inilah salah satu pantai perawan yang menawarkan kenyamanan dan ketenangan berbalut panorama alam yang memesona.

Pantai Nyang Nyang serupa kondisinya dengan Pantai Karma Kandara dan Pantai Green Bowl. Ketiganya berada di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini menawarkan tempat yang berbeda dengan suasana pantai yang sepi dan alami. Di sinilah liburan Anda akan lebih berkesan dan terasa eksklusif.

Sebelum Anda tiba di pesisir pantainya, pemandangan Samudera Hindia nan biru terhampar di bawah bukit sudah akan mengundang siapa pun untuk menyambanginya. Pantai Nyang Nyang lebih populer di kalangan wisatawan asing yang gemar berselancar. Pantai perawan nan alami dan cantik tersembunyi ini memang memiliki ombak yang cukup besar dan sangat ideal sebagai tempat berselancar. Karena karakteristik ombaknya yang besar, pantai ini menjadi pilihan lokasi kejuaraan selancar (surfing) tingkat nasional maupun internasional. Akan tetapi, perlu diingat bahwa pantai ini hanya untuk peselancar profesional dan tidak dianjurkan untuk pemula.

Kalaupun Anda tak berminat berselancar, jalan-jalan dan bersantai di tepi pantai sambil menikmati pemandangan yang luar biasa alami kecantikannya adalah kegiatan yang dijamin menyenangkan juga. Pantai Nyang Nyang yang sepi pengunjung menyimpan kecantikan tersembunyi di balik bukit-bukit yang tinggi dan hijau. Birunya air laut yang terhampar luas di hadapan mata merupakan suguhan alam yang menyejukkan mata dan hati yang memandangnya. Keindahan alami tersebut dapat Anda nikmati tanpa perlu membaginya dengan banyak orang.

Berjemur dan berenang di pantai ini adalah pilihan kegiatan menyenangkan lainnya yang dapat Anda lakukan selama di Pantai Nyang Nyang. Di pantai dengan panorama menawan ini, masih juga ditemukan banyak kerang laut.

Pantai Nyang Nyang letaknya juga tak jauh dari Pura Uluwatu yang terkenal itu. Setelah lelah bermain di pantai ini, Anda dapat menyaksikan atraksi tari kecak yang tiap hari digelar di Pura Uluwatu saat matahari tenggelam.

Selain itu, pantai ini berada sejalur dengan destinasi wisata Bali Selatan lainnya, sebut saja Pantai Dreamland, Pantai Suluban (Blue Point), Graha Wisnu Kencana (GWK). Pantai Nyang Nyang juga berada tak jauh dari pantai-pantai andalan yang lebih ramai dan terkenal di kawasan Bali, yaitu Pantai Kuta, Sanur, dan Nusa Dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...